Sektor UMKM tampaknya menjadi lahan yang seksi dan menarik bagi para pelaku bisnis finansial teknologi (fintech) untuk memperkuat penetrasi pasarnya di Indonesia.
OVO hadir sebagai metode pembayaran terbaru di lebih dari 19.500 cabang Indomaret yang tersebar di Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi, dan Maluku.
Sulitnya mengakses permodalan menjadi persoalan klasik yang masih mengungkung usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) memperbesar skala usahanya. Dibutuhkan kerja sama dan…
Sebelum berkolaborasi di Bank Fama, Grab Holdings dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk. (EMTK) juga tercatat berkolaborasi dalam kepemilikan dompet digital Ovo.
Pasalnya, dompet digital yang identik dengan warna ungu ini masih teguh dengan filosofi ekosistem terbuka. Membuat OVO mampu menerima kerja sama dengan berbagai pihak.
Perjalanan ini merupakan angin segar bukan hanya buat pihaknya sebagai platform dompet digital, namun juga buat para pengguna eksisting, dan keseluruhan ekosistem GoTo Financial.
Use-case transaksi belanja online tetap menjadi fokus buat OVO, karena potensi transaksinya yang besar, terutama di momen-momen periode belanja seperti akhir tahun lalu.
OVO dan BRI merancang produk yang mudah diakses serta dikelola dalam mengatur jadwal cicilan, menelusuri program promo yang tersedia dari BRI ataupun ekosistem OVO dan Grab,…
Langkah strategis menggandeng ketiga mitra baru ini terutama karena mereka memiliki jaringan luas di berbagai kota, bahkan hingga daerah terpencil di pelosok Tanah Air.
Donasi akan didistribusikan di lima provinsi, yaitu Jawa Tengah kepada 7.139 anak, Jawa Timur 7.019 anak, Jawa Barat 3.571 anak, DKI Jakarta 1.913 anak, dan Kalimantan Timur…