Secara umum, pakar pemasaran menilai, selera kaum milenial dalam membeli produk fesyen sudah tidak terlalu eksploratif. Mereka lebih memilih produk fesyen sesuai dengan kebutuhannya.…
Kelompok milenial memiliki keunikan dalam membeli produk elektronik. Dalam memilih produk gawai, misalnya, biasanya kelompok milenial lebih fokus pada fitur dan kegunaan…
Melihat banyaknya kaum milenial yang telah terjun ke dunia saham, Cuanz, aplikasi investasi sosial (social-invest tech) pertama di Indonesia bekerjasama dengan Sucor Sekuritas…
MAKMUR menawarkan keunggulan technology enabled human advisor yang biasanya hanya tersedia untuk nasabah prioritas serta dilengkapi dengan fitur keamanan yang akan membuat…
Para pengembang kian serius menggarap pasar usia muda dengan menjual rumah sesuai dengan kemampuan finansial mereka. Salah satunya adalah dengan mengembangkan rumah tapak…
Daihatsu terus berupaya untuk mendekatkan merek kepada generasi milenial dan kaum berjiwa muda. Daihatsu memposisikan sedikitnya tiga model kendaraan untuk menyasar menggarap…
Milenial sebagai generasi yang dekat dengan dunia digital yang memilih metode search and buy dalam mempersiapkan liburannya menjadi andalan sektor pariwisata domestik saat…
Bukan mobil mewah atau sporty, tetapi mobil ramah lingkungan atau LCGC yang menjadi favorit generasi milenial. Hasil survei Indonesia Millenial’S Top Brand Award 2019 menunjukkan…
Populasi Indonesia yang mulai didominasi oleh kaum milenial membuat sejumlah bank dan pengembang harus berpikir keras agar kaum usia muda itu mau menyisihkan penghasilannya…
Kaum milenial AS sangat cepat merogoh koceknya ketika membayar jus alpukat maupun bir yang sangat mahal. Namun, mereka sangat enggan, bahkan untuk mengeluarkan dompet, untuk…