BMW Group Indonesia menyatakan tidak tertarik mengikuti program percepatan pengembangan industri kendaraan bermotor listrik (KBL) berbasis baterai yang digaungkan pemerintah…
BMW Group Indonesia memperkenalkan teknologi pameran digital BMW Virtual Product Presentation (VPP) versi 2.0. Teknologi terbaru ini mengusung tampilan 4K.
BMW Astra meluncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen yakni penerimaan servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service,…
Bisnis, JAKARTA — BMW Astra meluncurkan empat layanan baru untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen, yakni penerimaan servis mobil 24 jam, layanan jalur cepat, layanan…
BMW Astra bekerja sama dengan BRI Multifinance Indonesia menawarkan program jaminan beli kembali atau buy back guarantee untuk pembelian tipe BMW 320i Sport Shadow Edition.
BMW Group Indonesia dan Garuda Indonesia memberi layanan premium terbaik “First Class Flying Experience” lewat sedan mewah BMW Seri 7 terbaru untuk penumpang First Class…
BMW Group mulai mengeksplorasi kendaraan uji cobanya Power BEV yang disajikan selama #NEXTGen. Langkah ini dilakukan untuk mencari apa yang secara teknis dimungkinkan pada…
BMW Group Indonesia mencatat hasil cemerlang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Selain angka pemesanan kendaraan yang melebihi target, tiga model BMW yang…
Bisnis, JAKARTA – BMW mengandalkan seri X sebagai model yang bertarung di kelas SUV (sport utility vehicle) khususnya all wheel drive atau 4X4. Dalam dua bulan pertama tahun…
Bisnis, JAKARTA – BMW Group Indonesia menyatakan siap meluncurkan lebih dari 10 produk baru sepanjang tahun ini, termasuk model mobil listriknya (electric vehicle/EV). BMW…
BMW Group Indonesia menyebutkan perlu masa transisi sebelum beralih ke kendaraan listrik berbasis baterai. Masa transisi yang merupakan edukasi pasar itu diisi oleh mobil…
BMW Group Indonesia menilai konsumen perempuan sangat potensial untuk terus digarap mengingat pasar mobil penumpang, khususnya di segmen premium. Mereka optomistik pasar…
Agen pemegang merek mobil asal Jerman, yakni Mercedes-Benz dan BMW, mulai agresif meluncurkan model-model terbarunya untuk memangkap peluang di segmen pasar premium yang…
Setelah meraih pertumbuhan penjualan pada 2018, BMW Group Indonesia menyiapkan sejumlah strategi komprehensif untuk menjangkau pelanggan baru tahun ini, termasuk dengan meluncurkan…
BMW Group Indonesia, yang mengageni merek BMW dan Mini, mencatatkan penjualan 2018 sebanyak 3.394 unit, naik tipis dibandingkan dengan capaian pada tahun sebelumnya 3.353…
Pasar mobil premium di Jateng-DIY pada 2019 diprediksi cerah, meski pada tahun tersebut adalah tahun politik. Namun tidak akan banyak mempengaruhi daya beli masayarakat menengah…