Pasar mobil bekas yang sulit melaju lebih kencang diprediksi belum akan pulih. Pelaku pasar memilih mengembangkan layanan berbasis teknologi untuk meningkatkan kinerja.
Peminat mobil bekas di Indonesia terus bertambah, seiring dengan meluasnya ragam jenis dan merek mobil. Sejauh ini merek Jepang masih mendominasi permintaan mobil bekas di…
Bisnis, JAKARTA–Mobil baru terlaris versi Gaikindo masih menjadi model paling dicari di pasar mobil bekas. Adapun pasar mobkas merek China diprediksi berkembang pesat lantaran…
Mantan petinggi OVO ini menargetkan perusahaan jual beli mobil bekas daring yang dikelolanya kini bakal menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam menjual mobilnya.
Bisnis, JAKARTA — Kendaraan multiguna dan serba guna sportif bekas masih menjadi primadona konsumen di pasar mobil bekas. Pada Juni 2019, Avanza masih menjadi model paling…
Penjualan mobil bekas di WTC Mangga Dua, Jakarta, pada periode sebelum Ramadhan turun sebanyak 30 persen yang disebabkan oleh adanya perubahan tren masyarakat perkotaan.
Mobil bekas dari segmen low cost green car (LCGC) antara lain Toyota Calya dan Daihatsu Sigra menjadi incaran calon konsumen sebagai kendaraan pulang kampung Lebaran 1440…
Pasar mobil bekas masih sangat luas dan memungkinkan untuk digarap lebih jauh lagi. Keluasan segmen seperti merek, jenis, hingga tahun produksi menjadi alasannya.
Kementerian perdagangan China telah mulai mengizinkan ekspor mobil bekas, menandai langkah terbaru negara itu untuk mendorong penjualan domestik dan mempromosikan perdagangan…