Produk Goldmart juga mendorong perempuan Indonesia untuk merasa berani dan cocok memakai perhiasan, baik untuk acara glamor maupun dalam kegiatan sehari-hari.
Perhiasan kini tidak hanya sebagai penunjang penampilan, namun sarana untuk meningkatkan rasa percaya diri. Tidak heran apabila para pesohor di Tanah Air maupun mancanegara…
PT Hartadinata Abadi Tbk, berupaya meningkatkan daya saing perhiasan dalam negeri melalui partisipasi di 13th Jakarta International Jewellery Fair 2019 (“13th JIJF 2019”).
Industri olahan emas nasional optimistis dapat membukukan pertumbuhan nilai pada tahun ini. Salah satu pendorongnya adalah peningkatan ekspor dengan mengedepankan desain…
Sulitnya mendapatkan komoditas batu permata jenis Intan di Pertambangan Rakyat pada daerah Cempaka, membuat banyak usaha Penggosokan Intan bertumbangan di Kota Martapura…
Karya anak bangsa kembali dilirik di mata dunia, lewat karya desain perhiasasannya yang bertema Waterfall bersinar di karpet merah Screen Actors Guild Awards . Perhiasan…
ementerian Perindustrian mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global, mengingat industri ini menjadi salah satu andalan…
JAKARTA — Industri perhiasan diperkirakan tumbuh 5% pada tahun ini seiring dengan potensi kenaikan permintaan ekspor, walaupun masih ada tantangan berupa pengenaan bea masuk…
Dampak pengenaan bea masuk produk perhiasan dan permata ke Dubai, Uni Emirat Arab, yang dimulai pada 2017 baru terlihat pada kinerja ekspor setahun berikutnya.
Tentu tak semua perhiasan bisa mengangkat pamor. Kuncinya adalah pada saat memilih perhiasan untuk dipadu-padankan yang harus sesuai dengan profil Anda.
Perhiasan yang dikenakan sebetulnya kembali lagi pada diri sendiri. Fesyen adalah statement, kata Erwin. Selama seseorang percaya diri dengan tampilan yang diusungnya, maka…
Liontin permata dan berlian milik mendiang Marie Antoinette terjual seharga US$36 juta, sekitar Rp531,18 miliar (kurs tengah Bank Indonesia Rp14.755), dalam pelelangan di…