Modalku menjalin kemitraan dengan Lazada Indonesia, menjangkau karyawan dan kurir dalam ekosistem e-commerce tersebut mendapat pinjaman penunjang produktivitas kerja.
Grup Modalku alias Funding Societies mengumumkan dimulainya masa pembelian kembali Employee Stock Option Plan atau Program Kepemilikan Saham Karyawan (ESOP) untuk ditawarkan…
Modalku memiliki fokus utama menjangkau lebih banyak UMKM melalui inovasi dan kolaborasi dengan platform digital. Tak hanya itu, edukasi dan sosialisasi terkait cara memilih…
Rencana aksi korporasi bisnis layanan keuangan berbasis teknologi kian semarak tahun ini. Kucuran dana dari para investor strategis membuat para pemain fintech semakin leluasa…
Terkini, tekfin P2P lending yang beroperasi di Singapura, Malaysia, dan Thailand, dan di Indonesia lewat PT Mitrausaha Indonesia Grup (Modalku.co.id) ini disebut telah menggenggam…
Bisnis, JAKARTA -- Perusahaan teknologi finansial Grup Modalku memperkuat posisi pasar pembiayaan digital regional setelah memperoleh dana sebesar US$144 juta dalam ronde…
Grup Modalku akan memperluas layanan keuangannya di luar pinjaman, juga berencana untuk melakukan ekspansi ke lebih banyak lokasi di Asean dalam 12 bulan ke depan.
Bagi pemain di klaster produktif seperti Modalku, pemangkasan batas atas bunga pinjaman dari 0,8 persen perhatian hari menjadi 0,4 persen per hari dinilai tak terlalu berpengaruh.
Modalku Virtual Credit hadir untuk menjawab kebutuhan pelaku UMKM yang memiliki keterbatasan dalam mendapatkan penawaran kredit usaha oleh institusi keuangan konvensional.
Modalku akan menyalurkan akses permodalan dari para lender ke peminjam (borrower) sektor produktif, terutama UMKM mulai dari segmen mikro sampai pengusaha online serta segmen…
Dana dari Helicap, Social Impact Debt Fund, dan grup layanan keuangan Jepang yang turut serta dalam pendanaan akan digunakan untuk mengembangkan pinjaman digital bagi UKM.
Platform teknologi finansial peer-to-peer (P2P) lending mulai memiliki segmen peminjam andalan. Oleh karena itu, setiap platform memilih strategi yang berbeda-beda dalam…