Pelanggan tidak perlu lagi menambah biaya untuk memainkan game ini, sekaligus tidak akan ada iklan yang muncul jika pelanggan sudah berlangganan Netflix.
Berikut rekomendasi 5 film horor legendaris. Cocok ditonton saat Halloween 31 Oktober 2021 di Netflix seperti dilansir dari Forbes, Minggu (31/10/2021).
Popularitas Squid Game membantu Netflix menambah 4,38 juta pelanggan dari total 214 juta pelanggan pada kuartal III/2021, naik dari 2,2 juta dibanding tahun sebelumnya.
Penghasilan dari Squid Game telah jauh melampaui biaya produksinya. Setiap episode satu serial terpopuler di Netflix ini menghabiskan sekitar US$2,4 juta (Rp33,9 miliar)…
Squid Game menonjol karena popularitasnya, dan biayanya yang relatif rendah. Serial drama Korea Selatan ini bercerita tentang orang-orang yang berhutang dalam kontes mematikan…
Gara-gara demam Squid Game, perlengkapan seperti baju olahraga berwarna hijau-putih dan Vans slip-on warna putih pun diburu oleh konsumen untuk kostum Halloween.