Konsumen dapat menggunakan sebuah kendaraan secara eksklusif selama 3 tahun dengan membayar setiap bulan secara tetap (fixed) . Setelah menyelesaikan masa yang disepakati,…
Strategi penyegaran produk diklaim sebagai faktor utama pendorong penjualan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada segmen mobil penumpang 4x4 sepanjang Januari—Agustus 2019.
Melalui Tarra, pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, diler terdekat, booking test drive, pembelian, dll.
Toyota tidak memberikan double blower pada New Calya karena pertimbangan konsumsi bahan bakar. Selain itu, pendingin udara yang ada dinilai cukup untuk mendinginkan suhu…
PT Toyota Astra Motor (TAM) menargetkan kehadiran New Calya dapat mengerek penjualan entry multi purpose vehicle (MPV) tersebut ke level 5.300 unit per bulan.
PT Toyota Astra Motor (TAM) menyatakan penyegaran terhadap Calya lahir dari kebutuhan konsumen. Calya juga telah berusia 3 tahun sejak pertama kali dirilis pada 2016 sehingga…