Pengembangan daur ulang sektor otomotif masih mengawang-awang, meski pabrikan global jauh-jauh hari telah menginisiasi gerakan ekonomi sirkuler untuk menghemat sumber daya,…
Kinerja penjualan Toyota sepanjang 2019 pertumbuhan penjualan Avanza-Veloz di segmen mobil multiguna kecil, Rush di segmen medium sport utility vehicle (SUV), dan Camry di…
Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi Suwandy menjelaskan kenaikan harga jual produk pada awal tahun umumnya dipengaruhi faktor inflasi dan peningkatan biaya produksi.
Bisnis.com, JAKARTA – Toyota terus mematangkan layanan Kinto dan bakal menambah produk untuk layanan mobilitas tersebut. Saat ini terdapat enam produk pada layanan Kinto…
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat dari penjualan multipurpose vehicle (MPV) premium Toyota, hanya Alphard yang tumbuh positif.
Untuk memacu penjualan di tengah pasar yang melesu, pabrikan kendaraan bermotor tidak hanya agresif meluncurkan produk baru, tetapi juga berlomba menawarkan berbagai program…
Bisnis, JAKARTA — Di tengah perlambatan pasar otomotif, Grup Astra memacu penjualan akhir tahun. Tawaran bunga ringan kredit pemilikan mobil menjadi salah satu cara mengerek…
Toyota Motor Corporation (TMC) bersama perwakilan Toyota Indonesia menggelar proyek Toyota 5 Continent Drive Asia 20192020 untuk mempelajari kebutuhan konsumen di Indonesia…