Produsen minuman dan makanan berpemanis PT Kino Indonesia Tbk. (KINO) menilai rencana kebijakan pengenaan cukai terhadap produk berpemanis dalam kemasan belum tepat. Khususnya,…
Penjualan KINO ditopang oleh segmen minuman yang mencapai Rp659,64 miliar, naik 71,74 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesar Rp384,08…
Rencananya, KINO menyediakan belanja modal atau capital expenditure senilai Rp350 miliar hingga Rp400 miliar untuk keperluan ekspansi pada 2022. Belanja modal tersebut akan…
Emiten barang konsumen seperti PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (GOOD), PT Kino Indonesia Tbk. (KINO), dan PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) mengatur strategi untuk menyambut…
Buyback saham KINO akan dilakukan dalam jangka waktu paling lama 3 bulan setelah tanggal penyampaian keterbukaan informasi ini, yaitu 21 Maret sampai 21 Juni 2022.
Perseroan telah mengalami kenaikan permintaan pada kuartal pertama tahun ini. Produsen minuman Cap Panda dan Cap Kaki Tiga itu meyakini penguatan permintaan akan memuncak…
Bisnis, JAKARTA — Emiten barang konsumen PT Kino Indonesia Tbk. menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp350 miliar—Rp400 miliar pada 2022.