Penjualan KINO ditopang oleh segmen minuman yang mencapai Rp659,64 miliar, naik 71,74 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya sebesar Rp384,08…
Rencananya, KINO menyediakan belanja modal atau capital expenditure senilai Rp350 miliar hingga Rp400 miliar untuk keperluan ekspansi pada 2022. Belanja modal tersebut akan…
Emiten barang konsumen seperti PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk. (GOOD), PT Kino Indonesia Tbk. (KINO), dan PT Mayora Indah Tbk. (MYOR) mengatur strategi untuk menyambut…
Buyback saham KINO akan dilakukan dalam jangka waktu paling lama 3 bulan setelah tanggal penyampaian keterbukaan informasi ini, yaitu 21 Maret sampai 21 Juni 2022.
Perseroan telah mengalami kenaikan permintaan pada kuartal pertama tahun ini. Produsen minuman Cap Panda dan Cap Kaki Tiga itu meyakini penguatan permintaan akan memuncak…
Bisnis, JAKARTA — Emiten barang konsumen PT Kino Indonesia Tbk. menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sekitar Rp350 miliar—Rp400 miliar pada 2022.
Menilik laporan keuangan Kino Indonesia, minuman berkontribusi kedua tertinggi setelah produk perawatan tubuh dari total penjualan sampai dengan kuartal II/2021. Angkanya…
Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), kinerja ekspor industri makanan menjadi salah satu yang tumbuh positif pada Juli 2021. Dengan nilai ekspor US$3,37 miliar, pertumbuhan…
Berdasarkan laporan keuangan yang diakses di Bursa Efek Indonesia, pada periode Januari–Juni 2021, perseoran membukukan pendapatan Rp1,93 triliun, menyusut 11,81 persen dari…