Cemindo Gemilang (CMNT) merilis produk baru Semen Merah Putih Watershield yang diharapkan dapat berkontribusi terhadap total penjualan perseroan hingga 15 persen.
Indocement (INTP) mencatatkan pendapatan naik tipis 3,46 persen menjadi Rp3,55 triliun dibandingkan dengan periode yang sama pada 2021 sebesar Rp3,43 triliun.
Kapasitas terpasang industri semen nasional mencapai 116 juta ton, sedangkan permintaan tahun lalu saja hanya mencapai 67 juta ton. Karena itu, para pelaku industri meminta…
Semen Indonesia (SMGR) mengeluhkan pasokan baru bara untuk perusahaannya pada tahun ini belum terpenuhi. Oleh karena itu, pihaknya mendesak adanya kewajiban alokasi batu…
Konsumsi semen domestik tercatat naik 7,6 persen secara year-on-year pada Januari 2022. Proyeksi permintaan semen yang lebih tinggi pada tahun ini pun diharapkan menjadi…
Entitas usaha PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SMGR), PT Solusi Bangun Indonesia Tbk. (SMCB) memulai proyek pembangunan pengembangan pelabuhan terminal khusus yang berlokasi…
Laba bersih Indocement (INTP) mencapai Rp1,2 triliun hingga September 2021 atau naik 8,2 persen yoy, mencapai 72,8 persen dari proyeksi Mirae Asset Sekuritas secara full…
Bisnis, JAKARTA — Emiten semen kian rajin menambah diversifikasi produk untuk menangkap peluang pasar di tengah prospek pemulihan ekonomi. Strategi itu diharapkan mengerek…
Setidaknya ada tiga pemain semen utama yang terus menggodok inovasi untuk meluncurkan produk baru yaitu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., PT Indocement Tunggal Prakarsa…
Setidaknya harga saham emiten semen menguat dalam sepekan terakhir. Pada periode 1 - 5 Oktober 2021, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk. (SMGR) naik 8,79 persen, PT Indocement…