Unilever Indonesia (UNVR) melakukan penyesuaian pada unit-unit tertentu yang telah berakhir masa operasionalnya. Terdapat 161 karyawan yang terdampak penyesuaian ini.
Selama periode Januari-Maret 2022, penjualan Cimory (CMRY) ditopang oleh segmen produk olahan susu yang berkontribusi sebesar 99,44 persen ke total penjualan bersih.
Unilever Indonesia terakhir kali memperbarui perjanjian lisensi merek, lisensi teknologi, dan layanan jasa terpusat dengan entitas induk, Unilever PLC, pada 11 Desember 2012.
Meski memiliki visi memperkuat kekuatan produk di segmen menengah ke atas, Unilever Indonesia (UNVR) tidak akan mengabaikan segmen produk menengah dan menengah bawah.
Buyback saham KINO akan dilakukan dalam jangka waktu paling lama 3 bulan setelah tanggal penyampaian keterbukaan informasi ini, yaitu 21 Maret sampai 21 Juni 2022.
Analis berharap meski PPKM diterapkan, dampak Covid-19 varian Omicron dapat dikelola dalam beberapa bulan mendatang sehingga menjadi pendorong bagi kinerja emiten konsumsi.
Wahana Interfood Nusantara (COCO) berencana melakukan ekspansi ke luar negeri dalam rangka transformasi menjadi perusahaan produk cocoa dan cokelat kelas dunia.
Berdasarkan laporan keuangan per 30 Juni 2021, Indofood membukukan penjualan neto senilai Rp47,29 triliun atau naik 20,07 persen dari posisi sebelumnya Rp39,38 triliun.
Bisnis, JAKARTA — Kendati dibayangi oleh risiko kenaikan harga komoditas pangan, sejumlah emiten sektor makanan dan minuman masih mampu mengantongi margin laba bersih yang…