Perusahaan rintisan di bidang fast moving consumer goods (FMCG) business-to-business (B2B), GudangAda telah menggaet lebih dari 1 juta transaksi hingga kuartal III/2020.
Menurut data yang dirilis Populix, sepanjang tahun 2020 persaingan untuk menggaet jumlah transaksi di platform e-commerce begitu ketat. Persaingan tersebut ditandai dengan…
Kolaborasi baru ini menghadirkan produk makanan dan rumah tangga yang lebih lengkap ke dalam platform Tokopedia dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanannya di tengah…
Konglomerat Indonesia melalui lini usahanya bersiap menjaring keuntungan dari penyelenggaraan hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12 tahun ini.
Peran ekonomi digital tersebut tentu perlu diimbangi dengan kebijakan yang tepat. Pertama, dari aspek kebijakan bidang perdagangan melalui sistem elektronik.
Tak hanya dinikmati oleh platform lokapasar saja, gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) juga menjadi momentum bagi perusahan logistik untuk bersaing mendapatkan…
Jumlah pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan yang signifikan selama pandemi Covid-19, dan menjadi kontributor terbesar di Asia Tenggara. Bagaimana cara dua perusahaan…
Singles Day atau Harbolnas di China merupakan acara belanja online 24 jam terbesar di dunia, dengan 1,9 miliar produk dipesan dan dikirim tahun lalu seperti dilansir dari…
Dua perusahaan raksaasa e-commerce asal Indonesia baru saja mengumumkan perolehan pendanaannya dari investor kakap, dalam waktu yang hampir bersamaan. Mereka adalah Tokopedia…