Anggota Komisi VI DPR Fraksi PAN Intan Fauzi meminta peran perusahaan digital yang bergerak di bidang E-Commerce mempunyai peran yang lebih besar dalam pemulihan ekonomi…
Konglomerasi raksasa di Indonesia terus melebarkan sayapnya ke perusahaan digital, salah satunya Grup Astra. Di sisi lain, e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Bukalapak…
Dalam rangka penguatan dan ekspansi bisnisnya, PT Bukalapak.com Tbk. (BUKA) optimistis hingga akhir tahun ini sebanyak 10 juta mitra Buka Warung dapat tercapai.
Bisnis, JAKARTA -- Asosiasi UMKM Indonesia mencatat aktivitas perdagangan elektronik usaha mikro kecil dan menengah di luar Jawa tumbuh cukup pesat sebagai dampak membaiknya…
Dalam menjangkau UMKM di luar Jawa, Modalku menggandeng BPR yang beroperasi di wilayah incaran untuk bergabung sebagai pendana (lender) institusi. Modalku telah menjalankan…
Penawaran tersebut merupakan bagian dari ‘Program Belanja Kemerdekaan di E-Commerce’ untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76.
Dia tidak memungkiri jika pasar domestik memiliki peluang yang besar mengingat struktur produksi industri tekstil dan produk tekstil tidaklah didominasi ekspor sebagaimana…
Sebagai informasi, Fortune Global 500 adalah ajang bergengsi pemeringkatan perusahaan berskala internasional yang dilakukan majalah Fortune di setiap tahunnya sejak 1955.…
Pada periode Januari-Maret 2021, Similarweb juga mencatat Tokopedia sebagai platform e-commerce yang paling banyak dikunjungi di Tanah Air. Setiap bulannya, Tokopedia dikunjungi…
Bisnis o2o lebih sehat dan berpotensial dibandingkan dengan bisnis e-commerce. Pasalnya, di Indonesia terdapat 64 juta UMKM ritel dengan biaya akuisisi yang rendah.
Jelang pelaksanaan IPO PT Bukalapak.com (BUKA) salah satu investor perusahaan yakni Pandu Sjahrir cukup aktif mengulas mengenai seluk beluk investasi di perusahaan teknologi.