Kompetisi ketat para pemain fintech ini tergambar dari nominal belanja iklan yang mencapai lebih dari US$450 juta atau setara Rp6,7 triliun, padahal total belanja iklan dari…
Indonesia resmi membuka Pra-KTT ke-2 Youth 20 (Y20) Indonesia 2022 di Lombok, pekan lalu, dengan pembahasan mengenai peningkatan kesadaran anak muda terhadap keuangan digital.
Dampak pandemi memaksa pemerintah di berbagai belahan dunia harus melakukan pembatasan aktivitas yang berujung pada percepatan adopsi digital di berbagai aspek.
Oleh karena itu, upaya-upaya peningkatan literasi harus dilakukan, sembari mendorong peningkatan model bisnis yang ditopang oleh kebijakan yang afirmatif.
Sejak diakuisisi oleh Tolaram Group Singapura pada 2014, Amar Bank telah mengalami transformasi digital yang signifikan untuk menjadi salah satu pelopor FinTech di Indonesia,…
Mayoritas dari populasi di Indonesia belum memiliki rekening perbankan (unbanked). Data Strategi Nasional Keuangan Inklusif (SNKI) 2019 dan Susenas 2020 menunjukkan 59,7…