Bisnis, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menambah jumlah agen laku pandai sebagai salah satu upaya meningkatkan layanan…
Bukapalak memiliki 1,5 juta mitra warung tardisional yang akan bergabung menjadi agen laku pandai Bank Mandiri. Saat ini, Bank Mandiri telah memiliki 33.500 agen laku pandai…
Melalui kerja sama dengan Bukalapak, Bank Mandiri mendapatkan tambahan agen Laku Pandai sebanyak 1,5 juta warung tradisional, yang merupakan bagian dari mitra platform e-commerce…
Perkembangan teknologi yang pesat pada jasa perbankan masih hanya sebatas di kota besar saja. Jadi, agen Laku Pandai masih akan dibutuhkan masyarakat untuk mendapatkan jasa…
Bisnis.com, JAKARTA — Keberadaan agen Laku Pandai perbankan diyakini masih akan mampu menambah pundi-pundi bisnis transaksi perbankan, kendati saat ini tren ekonomi digital…
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan meningkatkan peran dan fungsi agen layanan keuangan tanpa kantor dalam rangka keuangan inklusif (Laku Pandai) milik perseroan pada 2020,…
Indeks inklusi keuangan dan literasi keuangan nasional tahun ini masing-masing telah mencapai 76,19% dan 38,03%. Capaian ini tak terlepas dari peran besar agen bank, terutama…
Deputi Bidang Koordinasi Ekonomi Makro dan Keuangan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Iskandar Simorangkir menuturkan, sudah seharusnya agen mendapat perhatian…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. terus mulai menghadirkan layanan laku pandai melalui agen BRILink hingga ke sekolah untuk menjaring nasabah dari segmen pelajar.
Bank Mandiri terus memacu sebaran jumlah dan pertumbuhan transaksi melalui agen Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif atau Laku Pandai.