Kolaborasi yang telah terjalin selama 4 tahun berturut-turut semakin mengukuhkan BRI sebagai salah satu bank yang terus mendukung kegiatan positif masyarakat
PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA), PT Bank Mandiri Tbk.(BMRI), dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BBRI) mencatat performa apik pada segmen kartu uang elektronik.
PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. menyatakan penerapan Multi Lane Free Flow (MLFF) atau sistem pembayaran tol tanpa kartu elektronik akan menggerus kinerja bisnis uang elektroniknya.
Bank BRI membuka official store pertama di platform e-commerce Tokopedia. Menandai hal ini, perseroan menggandeng kreator komik Tahilalats untuk meluncurkan kartu desain…
Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berupaya meningkatkan penetrasi uang elektronik Brizzi lewat kerja sama dengan tiga maskapai, yaitu Garuda Indonesia,…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan 3.000 ID card kepada relawan (volunteer) Asian Games 2018 yang terintegrasi dengan BRIZZI dan dapat difungsikan sebagai…
JAKARTA—PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. mengganti platform atau sistem pemprograman uang elektronik berbasis cip yang dimilikinya agar bisa terhubung dengan penerbit…
Bisnis.com, JAKARTA PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menyiapkan program promosi untuk mendorong peningkatan transaksi menggunakan uang elektronik.
JAKARTA—PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) menargetkan dapat meluncurkan produk baru uang elektronik teregistrasi pada Juli 2018. Saat ini, BRI sudah memiliki produk uang…
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menegaskan komitmen untuk mengakselerasi program Gerakan Nasional Nontunai alias GNNT yang mengarah kepada cashless society.
Bisnis.com, JAKARTAPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggandeng 4 bank pembangunan daerah untuk memasarkan poduk uang elektronik Brizzi melalui skema co-branding.
PT Bank Rakyat Indonesia (persero), Tbk menargetkan transaksi melalui uang elektronik BRIZZI dapat mencapai Rp500 miliar hingga pertengahan tahun depan dengan jumlah yang…