PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni menjalankan protokol new normal pada kegiatan operasional kegiatan transportasi laut pada pekan depan.
Pelni bersama dengan salah satu anak usahanya, PT Sarana Bandar Nasional (SBN), menjamin pasokan bahan pokok di wilayah Indonesia Timur melalui gerai Pelni Mart.
Pelni hanya mengoperasikan 6 kapal dari total 26 kapal penumpang yang dimilikinya guna melayani angkutan penumpang dengan tujuan khusus di masa pandemi virus corona ini.
Kembali diizinkan mengangkut penumpang secara terbatas, Pelni mulai menjual tiket angkutan penumpang. Tiket tersebut dapat dibeli di loket Kantor Cabang Pelni.
Pelni segera membuka kembali layanan dengan syarat dan segera menyiapkan tiket penumpang yang akan dijual bagi masyarakat dengan tujuan ke tiga pelabuhan.
Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Yahya Kuncoro mengatakan pihaknya mendapatkan kabar baik dari KM Lambelu setelah lebih dari 2 minggu kapal ini dikarantina. Kemarin,…
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni masih mengoperasikan delapan unit kapal perintis untuk melayani penumpang kendati ada pembatasan perjalanan orang.
Pelni hingga saat ini masih fokus pada pelaksanaan angkutan logistik sehubungan dengan adanya penghentian sementara terhadap kegiatan operasional angkutan penumpang.
Kepala Kesekretariatan Perusahaan Pelni Yahya Koncoro menegaskan pihaknya selalu mendukung kebijakan pemerintah dan masih menanti turunan dari Permenhub No.25/2020 tentang…
Pelni menyebut keberadaan 'Rumah Kita' menjadi acuan standar harga para pedagang untuk menjual barangnya, khususnya di daerah tertinggal, terpencil, dan terluar.
Berdasarkan kinerja produksi sepanjang kuartal I/2020, Pelni telah mengantarkan 1.129.286 pelanggan dengan kapal penumpang dan perintisnya ke penjuru Nusantara.