Perubahan perilaku konsumen yang lebih mendominasi pembelian produk secara daring juga turut memberikan pengaruh penting dalam peningkatan permintaan perusahaan.
Pemintaan produk kosmetik dan personal care menjadi sangat tinggi karena didorong oleh peningkatan gaya hidup, bertambahnya kalangan menengah di Indonesia.
Sakit keras yang dialami oleh Keishia Lovelyta beberapa tahun lalu, ketika dirinya tengah merintis usaha fesyen, sempat membuat wajahnya menjadi hancur, penuh jerawat hingga…
Pada penghujung tahun, Social Bella Indonesia (Social Bella), perusahaan beauty-tech Indonesia, mengumumkan 12 produk kecantikan yang paling diminati oleh hampir 50.000 beauty…
Perusahaan beauty-tech Indonesia Social Bella Indonesia bersama Lazada meluncurkan Edit by Sociolla yang bertujuan membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang…
Berdasarkan kajian yang dilakukan Euromonitor, potensi bisnis dari industri kecantikan dan perawatan di Indonesia pada 2019 ditaksir mencapai US$6 miliar.
Sebagai perusahaan e-commerce di bidang kecantikan, Bisnis PT Social Bella Indonesia atau sering disebut Sociolla terus berkembang pesat sejak didirikan pada 2015, karena…
Watsons, gerai ritel kecantikan dan kesehatan, kembali menawarkan diskon hingga 88% dalam program festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (shopping marathon).
Bisnis.com, JAKARTA - URIAGE Indonesia dengan dukungan dari Watsons mengadakan grand launching event guna menandakan peluncuran dari rangkaian perawatan kulit dan kecantikan…
Tidak seperti industri lain yang terpengaruh perubahan ekonomi serta sosio-politik, industri kecantikan dan perawatan tubuh tetap berdiri kokoh dan justru semakin kuat.
Brand Ambassador L’Oréal Paris Dian Sastrowardoyo mengajak para perempuan berusia 35 tahun keatas untuk lebih mengapresiasi diri dan menikmati proses pendewasaan yang terjadi,…