Shella Saukia menjelaskan bahwa cushion yang dia produksi terbuat dari bahan alami, seperti cengkeh dan memiliki kandungan skincare, sehingga mampu mengurangi flek hitam.
Pandemi yang terjadi selama 2 tahun terakhir ini membuat banyak orang memiliki waktu luang, menemukan hobi baru atau mengeksplorasi kegemarannya. Mereka bahkan menekuni hobi…
Meski PPKM Darurat berdampak pada distribusi, perusahaan tetap mampu menerapkan strategi usaha berkesinambungan secara konsisten. Hal tersebut tercermin dari pertumbuhan…
Perubahan perilaku konsumen yang lebih mendominasi pembelian produk secara daring juga turut memberikan pengaruh penting dalam peningkatan permintaan perusahaan.
Pemintaan produk kosmetik dan personal care menjadi sangat tinggi karena didorong oleh peningkatan gaya hidup, bertambahnya kalangan menengah di Indonesia.
Sakit keras yang dialami oleh Keishia Lovelyta beberapa tahun lalu, ketika dirinya tengah merintis usaha fesyen, sempat membuat wajahnya menjadi hancur, penuh jerawat hingga…
Pada penghujung tahun, Social Bella Indonesia (Social Bella), perusahaan beauty-tech Indonesia, mengumumkan 12 produk kecantikan yang paling diminati oleh hampir 50.000 beauty…
Perusahaan beauty-tech Indonesia Social Bella Indonesia bersama Lazada meluncurkan Edit by Sociolla yang bertujuan membuka akses bagi beauty enthusiast ke produk-produk yang…
Berdasarkan kajian yang dilakukan Euromonitor, potensi bisnis dari industri kecantikan dan perawatan di Indonesia pada 2019 ditaksir mencapai US$6 miliar.
Sebagai perusahaan e-commerce di bidang kecantikan, Bisnis PT Social Bella Indonesia atau sering disebut Sociolla terus berkembang pesat sejak didirikan pada 2015, karena…