Iklan politik menjadi kue pendapatan potensial bagi emiten media. Apalagi, pesta politik siap memanas dengan dimulainya pendaftaran capres dan cawapres ke KPU.
PT Lini Imaji Kreasi Ekosistem Tbk. (FUTR) berhasil membukukan kenaikan pendapatan hingga 423,43 persen menjadi Rp104,07 miliar sepanjang kuartal III/2023.
Emiten penyedia jasa periklanan PT Era Media Sejahtera Tbk. (DOOH) mencatatkan lonjakan pendapatan hingga 430 persen yoy menjadi Rp136,91 pada kuartal III/2023.
Implementasi kebijakan analog switch off (ASO) dinilai memberikan dampak terhadap menurunnya pendapatan mayoritas emiten media sepanjang semester I/2023.
Turunnya cuan dari segmen iklan membuat kinerja keuangan emiten media Grup Bakrie, Eddy Sariaatmadja hingga Hary Tanoe merana sepanjang semester I/2023.
Twitter/X milik taipan Elon Musk mulai menebar honor kepada para pengguna centang biru salah satu pengguna mengaku mendapat US$15.339 atau sekitar Rp223 juta.
iklan produk berguna untuk mengenalkan produk ke konsumen dan meningkatkan penjualan. Berikut ini beberapa contoh iklan produk yang bisa menjadi referensi.