Emiten produsen semen merek Merah Putih, PT Cemindo Gemilang Tbk. (CMNT), punya jurus baru dalam menyiasati ketatnya persaingan industri semen di Indonesia.
Cemindo Gemilang (CMNT) merilis produk baru Semen Merah Putih Watershield yang diharapkan dapat berkontribusi terhadap total penjualan perseroan hingga 15 persen.
Setidaknya ada tiga pemain semen utama yang terus menggodok inovasi untuk meluncurkan produk baru yaitu PT Semen Indonesia (Persero) Tbk., PT Indocement Tunggal Prakarsa…
Ada 5 saham yang tercatat hari ini di BEI, yakni PT Kedoya Adayaraya Tbk. (RSGK), PT Global Solusi Sukses Tbk. (RUNS), PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk. (SBMA), PT GTS International…
Bisnis.com, JAKARTA - PT Cemindo Gemilang menargetkan penjualan Semen Merah Putih US$400 juta pada 2015 seiring dengan beroperasinya pabrik baru berkapasitas 10.000 ton/hari…