PT Bank Central Asia (BCA) menyelenggarakan sejumlah kegiatan. Kali ini, BCA menggelar Penarikan Undian Program Buka Rekening Bertaburan Hadiah yang akan dilaksanakan pada…
Booth itu mulai nampak kosong, dan sang peserta terus menebarkan senyum lebar melayani calon pembeli yang tak henti-hentinya berdatangan.Sang penyewa booth bernama Dyah Rachmalita,…
Booth itu mulai nampak kosong, dan sang peserta terus menebarkan senyum lebar melayani calon pembeli yang tak henti-hentinya berdatangan.Sang penyewa booth bernama Dyah Rachmalita,…
Indonesia mulai menerapkan strategi berbeda untuk pasar China mengingat sejumlah produk komoditas tak lagi bisa diandalkan dalam menunjang ekspor nasional.
Pemerintah Indonesia yakin sebelum akhir tahun ini dapat menyelesaikan sejumlah poin-poin kebijakan terkait dengan tarif, non tarif dan mutual recognition agreement dalam…
Pemerintah Indonesia masih mengandalkan China sebagai sasaran ekspor pada masa mendatang, meskipun masih mencatatkan defisit besar dalam neraca perdagangan kedua negara.
Indonesia kini memiliki pusat distribusi untuk mempromosikan produk-produk buatan dalam negeri di China, dengan membuka kantor distribution center di Nanning.
Gara-gara permintaan atas sabun mandi, Paviliun Indonesia mencetak prestasi spektakuler dalam pameran internasional CAExpo 2014 di Nanning, Kota Hijau Republik Rakyat Tiongkok,…
Untuk pertama kalinya, Indonesia pada China-Asean Expo (CAExpo) 2014 mengadakan kegiatan Business Matching antara pengusaha Indonesia dengan pengusaha Tiongkok.
Indonesia menyiapkan 172 mengusaha dalam negeri ikut serta 11th China-ASEAN Expo (Caexpo) 16-19 September 2014. Nantinya, peserta pameran akan promosi beragam produk unggulan,…
11thChina-ASEAN Expo (Caexpo) September mendatang, akan menyuguhkan hal baru dibanding tahun sebelumnya. Iven tahunan di bidang promosi bisnis dan potensi perdagangan antar…