Kelangsungan usaha AirAsia India Ltd kini bergantung pada pemilik hak operasional maskapai tersebut di India, Tata Group. Sejauh ini, konglomerasi India tersebut belum menyatakan…
Penghentian operasi bisnis AirAsia Jepang akan memangkas pengeluaran yang ditanggung oleh induk usaha. Langkah lebih lanjut atas keputusan tersebut akan dibuat sesuai dengan…
AirAsia menegaskan bisnis digital telah menjadi fokus utama maskapai yang sudah dimulai sejak 2 tahun lalu karena memiliki mimpi besar untuk menjadi super app.
AirAsia mulai merambah ke bisnis digital melalui AirAsia Digital yang memiliki tiga pilar utama, yakni Venture Builder, RedBeat Academy dan Data Center.
AirAsia Indonesia (CMPP) mengandalkan rute domestik untuk bertahan dari tekanan yang melanda industri penerbangan akibat pandemi. Load factor maskapai saat ini rata-rata…
Pada kuartal I/2020, PT AirAsia Indonesia Tbk. (CMPP) masih belum bisa lepas dari rugi bersih, yang naik menjadi Rp345,53 miliar. Penurunan pendapatan dan besarnya pos beban…
Maskapai nasional memprediksi pendapatan dan laba bersih bisa menurun hingga lebih dari 75 persen pada akhir 2020, sehingga perlu menjalankan strategi khusus.
Slogan “Now Everyone Can Fly” milik AirAsia Group Bhd. kini seakan menjadi ironi. Pandemi Covid-19 memaksa armada maskapai asal Malaysia itu untuk diam di darat.
Penjualan yang turun 96 persen menjadi hanya 119 juta ringgit di kuartal ini menjadi penyebab utama maskapai berbiaya rendah terbesar kedua di Asia Tenggara ini mengalami…
AirAsia hari ini memberikan penawaran terbang dengan diskon tarif tiket hingga 20 persen di semua rute domestik, termasuk empat rute yang akan kembali beroperasi mulai 1…
AirAsia.com telah mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Kiwi.com untuk menyediakan layanan pemesanan tiket penerbangannya oleh lebih dari 700 maskapai penerbangan ke…
AirAsia Indonesia mengalami penurunan jumlah penumpang hingga kuartal II/2020 sebesar 99,8 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu akibat pandemi.