Saat memasuki Museum Mazda, pengunjung disambut dengan jajaran produk terbaru Mazda di antaranya Mazda CX-5, Mazda3, dan Mazda6 serta presentasi video mengenai pengembangan…
Selama sepekan ini (16-23/8/2014), Bisnis.com mendapatkan undangan media visit Mazda Motor ke Jepang. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Museum Mazda di Hiroshima.
Selama sepekan ini, 16-23 Agustus /2014, Bisnis.com mendapatkan undangan media visit Mazda Motor ke Jepang. Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Museum Mazda di Hiroshima.
Mazda Motor kembali menghadirkan fitur keselamatan berkendara untuk kendaraan generasi keenam khususnya varian Mazda 6, kali ini dikenal dengan Smart City Brake Support (SCBS).
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggelar media drive bertajuk Liventure Journey untuk menguji ketangguhan dua jenis mobil generasi keenam yakni Mazda CX-5 dan Mazda6.
PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengonfirmasikan prinsipalnya belum akan membangun pabrik produksi ataupun perakitan di Indonesia. Pabriknya saat ini berada di Jepang dan…
Mazda Motor Corp. menarik kembali sedan seri Mazda6 di Amerika Serikat dan Kanada, akibat laba-laba yang menyukai bau bensin sehingga membentuk jaring dan menghalangi ventilasi…
Mazda ternyata juga tertarik masuk ke segmen SUV kompak menyusul pengembangan model baru bernama CX-3, yang akan diluncurkan menjelang akhir tahun ini.
ATPM mobil Mazda, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) mengatakan krisis politik di Thailand belum mempengaruhi produksinya. Sebab, lokasi pabrik Mazda berada di luar wilayah konflik
Sebagai upaya mendorong peningkatan penjualan, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) berencana menambah jaringan penjualannya. Bakal ada tujuh unit diler resmi baru Mazda yang siap…
PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menggelar kontes bagi para teknisi bertajuk Mazda Technician and Service Advisor untuk meningkatkan keterampilan…
PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, menggelar kontes bagi para teknisi bertajuk Mazda Technician and Service Advisor untuk meningkatkan keterampilan…
Mazda Motor terus meningkatkan kenyamanan bagi pengendara mobil dengan menerapkan empat pilar yaitu teknologi Skyactiv, desain KODO, Mazda Proactive Safety, dan Mazda Connect.
Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda, kembali memantapkan dukungannya bagi perkembangan dunia fashion di Tanah Air dalam perhelatan Jakarta Fashion Week…
Bisnis.com, JAKARTA - Perlahan tetapi pasti, begitu kira-kira langkah progresif yang merepresentasikan gerak Mazda Motor Indonesia di kancah perebutan pasar di sektor otomotif…
Bisnis.com, JAKARTA - Ramah dan bersahaja, itulah kesan yang tampak dari seorang Keizo Okue. Pengalamannya yang mumpuni di sektor otomotif dan gaya manajemennya yang tegas…