Toyota Indonesia, di dalamnya merupakan gabungan produk ekspor T-Brand (produksi Toyota dan Daihatsu) masih merajai ekspor. Total keseluruhan ekspor T-Brand mencapai 73.000…
Pemerintah menargetkan pada 2025, TKDN dari kendaraan listrik roda empat mencapai 40 persen. Toyota mengklaim kelak produk yang diciptakan secara lokal bisa menembus batas…
Alasan utama Toyota Indonesia adalah strategi yang berupaya menyajikan banyak cara untuk mengikis karbon. Mulai dari mesin Fleksi, HEV, PHEV, hingga BEV.
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat pengapalan mobil produksi T-Brand, yakni dari pabrik Toyota dan Daihatsu mencapai 189.899 unit atau naik…
Tipe mobil yang paling banyak dikapalkan ke negara lain adalah SUV, seperti Fortuner, Rush, dan Raize. Mobil yang dikenal bertampang maskulin dan ground clearance tinggi…
Rencana ekspor mobil hybrid Toyota pada tahun depan seiring dengan rencana produksi lokal kendaraan ramah lingkungan tersebut di pabrik Cikarang, Jawa Barat pada 2022.
Direktur Administrasi, Korporasi dan Hubungan Eksternal TMMIN Bob Azam mengatakan bahwa tahun ini kinerja ekspor telah mencapai 89 persen dari kondisi 2019. Pada saat yang…
Pada 2050, pemerintah mengharapkan pemanfaatan EBT bisa mencapai 87 persen dan diikuti dengan tidak adanya penjualan mobil konvensional berbahan bakar fosil. Dengan demikian…
Mengutip Gaikindo, volume ekspor CBU per Oktober 2021 sebanyak 28.393 unit atau tumbuh 25,9 persen secara bulanan. Capaian ini membuat total akumulasi sejak Januari menjadi…
Presdir TMMIN Warih mengatakan pada awalnya komponen baterai akan diimpor dari Jepang. Akan tetapi dia berjanji akan terus meningkatkan tingkat komponen dalam negeri (TKDN)…
Toyota menilai kebutuhan Uni Emirat Arab (UEA) atas mobil beremisi rendah membuka peluang ekspor kendaraan energi baru terbarukan, baik listrik murni maupun hybrid.