Nielsen mencatat sepanjang triwulan I/2020 belanja iklan di media termasuk televisi tetap naik, sementara hingga pekan ketiga April 2020 terjadi penyusutan nilai iklan namun…
Pertumbuhan pendapatan dari iklan digital jadi yang paling tinggi, yakni 167 persen yoy, menjadi Rp697,4 miliar, dari yang sebelumnya hanya Rp261,1 miliar.
Moncerya kinerja keuangan PT Media Nusantara Citra Tbk. sepanjang Januari 2019—September 2019 diproyeksikan berlanjut hingga akhir tahun seiring dengan ekspansi konten yang…
Analis J. P. Morgan Indra Cahya menjelaskan, dalam riset terbarunya bahwa eksekusi yang berhasil dari strategi digital perseroan akan menambah kepercayaan investor terhadap…
Sebagai pemimpin pasar industri media di Indonesia dengan pangsa pasar periklanan mencapai 45% pada kuartal I/2019, mampukah saham PT Media Nusantara Citra Tbk. menembus…
PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN) akan mendorong keterlibatan pendapatan digital jauh melampaui ekspansi format iklan konvensional dari stasiun televisi free to air (FTA).
Saham PT Smartfren Telecom Tbk. (FREN) kembali tercatat menjadi yang paling aktif diperdagangkan oleh investor asing pada perdagangan hari ini, Senin (13/5/2019).
RCTI merupakan stasiun televisi nasional yang berada di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNCN), kelompok bisnis milik pengusaha Hary Tanoesudibjo.
PT Media Nusantara Citra Tbk. menggelontorkan biaya pemrograman mencapai Rp2,6 triliun sepanjang 2018 atau tumbuh 6 persen secara tahunan dibandingkan 2017 senilai Rp2,4…
PT Media Nusantara Citra Tbk. mencatatkan peningkatan pendapatan pada 2018 sebesar Rp391 miliar atau 6% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya menjadi Rp7,4 triliun.
Kinerja PT Media Nusantara Citra Tbk. bakal lebih baik pada 2019, seiring dengan banyaknya pengagum drama serial dan stabilnya margin. Apakah hal tersebut mampu mengerek…
PT Media Nusantara Citra Tbk. mengalokasikan dana sebesar Rp508,6 miliar pada tahun ini untuk melakukan pembelian kembali saham atau share buy back. Dana tersebut disisihkan…