Emiten properti grup Ciputra, PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) mencetak pertumbuhan pendapatan serta laba bersih sepanjang 2021. Keduanya tumbuh double digit.
Geliat industri properti membawa optimisme bagi PT Ciputra Development Tbk. dengan menargetkan marketing sales dapat tumbuh hingga 10 persen tahun ini.
PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan marketing sales pada 2022 tumbuh 10 persen menjadi Rp8,2 triliun dari realisasi 2021 senilai Rp7,4 triliun.
PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BSDE), PT Ciputra Development Tbk. (CTRA), dan PT Summarecon Agung Tbk. (SMRA), siap untuk memberikan, bahkan melebihi ekspektasi marketing sales…
Bisnis, JAKARTA — Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) mengungkapkan jumlah kunjungan ke pusat perbelanjaan kelolaan perseroan mulai meningkat sejak pemerintah…
Pemerintah Daerah DKI Jakarta menetapkan aturan bagi pengunjung untuk wajib vaksin Covid-19, kendati operasional pusat perbelanjaan masih ditutup sementara hingga saat ini.…
Insentif yang digulirkan pemerintah untuk sektor properti dan bunga kredit perumahan yang melandai diharapkan dapat membangunkan daya beli yang lesu sepanjang pandemi Covid-19.…
Bank Indonesia pekan lalu menurunkan BI 7 Day Repo Rate sebesar 25 bps menjadi 4 persen. Suku bunga ini menjadi terendah dalam sejarah. Transmisi suku bunga ini akan bergerak…
Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten sektor properti dan konstruksi menyebutkan penerapan standar akuntansi baru yakni PSAK 71, 72 dan 73 tak bakal berdampak signifikan.
Emiten properti PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) diperkirakan mampu menembus target harga Rp1.400 per saham seiring dengan tercapainya target marketing sales Rp6,1 triliun.n
Direktur Independen Perseroan Ciputra Development Tulus Santoso mengatakan sampai dengan akhir 2019 perseroan telah mengantongi marketing sales sebesar Rp6,1 triliun. Artinya…
Saham PT Astrindo Nusantara Infrastruktur Tbk. tercatat menjadi yang paling aktif diperdagangkan oleh investor asing pada perdagangan hari ini, Selasa (23/7/2019).