Melalui program restrukturisasi, portofolio nasabah Jiwasraya dialihkan dan dikelola oleh BUMN holding bidang asuransi, yakni IFG Life. Dalam hal ini, pemerintah menggelontorkan…
Masukan yang disampaikan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) terkait dengan upaya pengembangan dan pengawasan terhadap layanan penyeberangan dan pelabuhan yang…
Manajemen PT ASDP Indonesia Ferry membuka diri menerima kritik dan terus berupaya meningkatkan layanannya. ASDP bukan saja memiliki visi menjadi operator jasa feri terdepan,…
Menurut YLKI, pengelola tol seharusnya memberi kompensasi dan ganti rugi bagi kendaraan pengguna yang mogok dan rusak karena melewati banjirnya jalan tol.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menemukan banyak penumpang yang memakai masker medis abal-abal atau tidak sesuai standar, sehingga perlu ada tindakan.
Kritikan terhadap layanan eksekutif di lintasan Merak-Bakauheni datang dari Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan serta Yayasan Lembaga Konsumen…