Masukan yang disampaikan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) terkait dengan upaya pengembangan dan pengawasan terhadap layanan penyeberangan dan pelabuhan yang…
Manajemen PT ASDP Indonesia Ferry membuka diri menerima kritik dan terus berupaya meningkatkan layanannya. ASDP bukan saja memiliki visi menjadi operator jasa feri terdepan,…
Menurut YLKI, pengelola tol seharusnya memberi kompensasi dan ganti rugi bagi kendaraan pengguna yang mogok dan rusak karena melewati banjirnya jalan tol.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menemukan banyak penumpang yang memakai masker medis abal-abal atau tidak sesuai standar, sehingga perlu ada tindakan.
Kritikan terhadap layanan eksekutif di lintasan Merak-Bakauheni datang dari Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan serta Yayasan Lembaga Konsumen…
Merujuk pada pernyataan Menteri Kesehatan RI saat RDPU dengan Komisi IX DPR (18/11/2020) bahwa skema vaksinasi Covid-19 hanya akan menanggung biaya vaksinasi untuk 32 juta…