Nasabah menilai apabila pemegang saham WanaArtha Life memiliki itikad baik, seharusnya tidak perlu menunggu 'sentilan' OJK dan menghabiskan waktu 2 tahun lebih hanya untuk…
Penyelesaian keluhan nasabah unit linked per individu ini difasilitasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui proses arbitrase dengan Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa…
Layanan priority banking milik BNI melalui BNI Emerald terbukti mampu menjawab semua kebutuhan nasabah termasuk pengelolaan dana di tengah masa pandemi, sehingga dinobatkan…
Single Customer View (SCV) adalah informasi menyeluruh terkait simpanan dan pinjaman setiap nasabah pada suatu bank serta nilai simpanan yang dapat dijamin sesuai dengan…
Single Customer View (SCV) adalah informasi menyeluruh terkait simpanan dan pinjaman setiap nasabah pada suatu bank serta nilai simpanan yang dapat dijamin sesuai dengan…
Pencapaian tersebut sejalan dengan target perseroan menjaga porsi dana murah (current account saving account/CASA) di level 43-44 persen hingga akhir 2021.