Kasus ini terkait dengan rencana Blue Bird pada 2015 untuk membeli 926 armada dengan merek Nissan Almera dari Nissan Motor. Nota Kesepahaman Perjanjian Jual Beli Kendaraan…
Nissan Motor Co berencana menginvestasikan 60 miliar yuan (US$9,5 miliar) di China dalam 5 tahun ke depan dengan mitra usaha patungannya sebagai usaha menjadi produsen mobil…
Guna mendorong inovasi dan pengalaman yang mengesankan kepada para pelanggannya, Nissan Motor Indonesia memperkenalkan Nissan Retail Concept standar global baru untuk desain…
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta. Gerai penjualan ritel baru ini menerapkan standar konsep diler teranyar yang berlaku…
Sebagai pabrikan besar Jepang, NMC belum tampak bisa berbuat banyak di Indonesia. Dibandingkan dengan kompetitor asal Jepang lainnya, penguasaan pasar Nissan terbilang kecil.…
Nissan Indonesia melanjutkan sosialisasi Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan sebuah visi panduan evolusi produk perusahaan Jepang tersebut yang berlandaskan pada…
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mencatat pengiriman dari pabrik ke diler (wholesale) pada Oktober 2017 hanya 427 unit, anjlok 63,6% dibandingkan dengan bulan sebelumnya.…
Rendahnya kepuasan konsumen low cost green car (LCGC) memunculkan potensi adanya pergeseran pola konsumsi. Lembaga riset J. D. Power menyatakan, konsumen LCGC berpotensi…
Kendali bisnis PT Nissan Motors Indonesia pada April lalu beralih dari Antonio Zara ke Eiichi Koito. Koito, pria yang telah malang-melintang di bisnis otomotif ini bakal…
PT Nissan Motor Indonesia mengincar porsi pasar untuk konsumen fleet sebesar 20%. Untuk saat ini, sumbangsing pasar fleet terhadap total penjualan perusahaan berkisar antara…
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengenalkan e-power sebagai teknologi yang paling dianggap realistis menyambut era mobil listrik di negara berkembang seperti Indonesia. Sebab…
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengajak pengunjung ajang otomotif tahunan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017 mendonasikan energi hijau kepada nelayan…
Nissan dan Datsun menjanjikan pengalaman baru yang berbeda selama ajang otomotif GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017. Kedua merek yang berada di bawah…
PT Nissan Motor Indonesia mulai agresif. Setelah sekitar dua tahun absen dari peluncuran produk baru, perusahaan tersebut berencana untuk menyajikan model terbaru untuk konsumen…
PT Nissan Motor Indonesia siap memperluas varian produk sport utility vehicle (SUV), dengan mengembangkan SUV berbasis pikap. Sejauh ini, segmen pasar yang cukup besar ini…
PT Nissan Motor Indonesia masih akan fokus pada peningkatan kualitas pelayanan purnajual untuk konsumen sepanjang tahun ini. Perusahaan juga akan menambah jaringan penjualan…
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia melakukan penyesuaian produksi untuk produknya di segmen low multipurpose vehicle (LMPV) Evalia. Alasannya, perusahaan masih memprioritaskan…