Bisnis, JAKARTA — PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) dan entitas anaknya, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) mampu mencetak pertumbuhan laba bersih dua digit sepanjang…
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. akan terus mengembangkan usaha di bidang minuman, setelah kerjasama antara PT Anugerah Indofood Beverage Makmur (AIBM) dengan PepsiCo berakhir.
Pertumbuhan solid untuk segmen mi, harga bahan baku stabil serta kondisi neraca yang tangguh membuat PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) diproyeksi mampu mencatatkan…
Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia pada Selasa (16/7/2019), perseroan telah menggunakan 93,89% dari dana hasil bersih IPO sebesar Rp6,09 triliun.
Penjualan Chitato rasa Indomie goreng yang sukses pada awal 2016 silam, boleh jadi menginspirasi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. merilis Indomie goreng rasa Chitato pada…
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. akan membagikan dividen tunai dari laba tahun buku 2018 kepada para pemegang saham sebesar Rp195 per saham atau seluruhnya berjumlah Rp2,27…
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. mencatat kenaikan penjualan bersih sebesar 7,88% secara tahunan menjadi Rp38,41 triliun pada 2018. Segmen mi instan menjadi kontributor…
Secara historis, periode tahun politik berbuah manis terhadap kinerja penjualan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Akankah kinerja entitas Grup Salim itu kembali menggemuk…
Emiten barang-barang konsumsi, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. berhasil membukukan penjualan senilai Rp19,46 triliun pada paruh pertama tahun ini, tumbuh 5,4% dari posisi…
Kinerja PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. sempat stagnan dalam 2 tahun terakhir setelah penjualan produk unggulannya yaitu mi instan, tidak kunjung meningkat selama periode…
Pergerakan harga saham emiten barang konsumsi PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) relatif stagnan sepanjang tahun berjalan 2018. Sejak penutupan perdagangan akhir tahun…