Wakil Presiden Jusuf Kalla menyatakan Indonesia, Thailand dan Malaysia akan segera melakukan pembahasan bersama untuk meningkatkan kerja sama di bidang pariwisata.
Pemerintah diminta untuk mempertimbangkan kesiapan suatu daerah, mulai dari sumber daya manusia hingga sarana prasarana, sebelum menetapkan target kunjungan wisatawan mancanegara…
Pelaku usaha logistik mengimbau pemerintah untuk membangun sistem logistik terintegrasi khususnya untuk Kawasan Strategis Pariwisata Nasional atau KSPN misalnya di Danau…
Pemerintah dan pelaku industri pariwisata bakal mendorong aksesibilitas dan promosi besar-besaran guna mendongkrak kunjungan wisatawan dari pasar Asean.
Kementerian Pariwisata (Kemenpar) menggandeng tiga BUMN yakni PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), dan AirNav Indonesia untuk bekerja sama meningkatkan…
Kepala Dewan Bisnis Indonesia-Rusia Mikhail Kuritsyun mengatakan bahwa jumlah turis Rusia ke Indonesia pada tahun-tahun mendatang diharapkan mencapai jumlah 100.000 dari…
Perusahaan Maarij Capital dari Kerajaan Arab Saudi tertarik untuk berinvestasi di bidang pariwisata halal di Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Indonesia berupaya untuk menjaring lebih banyak wisatawan mancanegara (wisman) dari Eropa khususnya Rusia dengan mengikuti pameran pariwisata yang paling populer di kawasan…
Pelaku usaha biro perjalanan wisata yang tergabung dalam ASITA menyambut baik keseriusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menggarap sektor pariwisata Indonesia.
Peminat dari kalangan industri pariwisata mancanegara untuk mengikuti dan berbelanja paket wisata pada bursa pariwisata internasional di Bali telah melebihi target yakni…
Direktur Biro Pariwisata Taiwan untuk Kuala Lumpur, David Tsao, mengatakan Taiwan gencar mempromosikan pariwisata ramah wisatawan muslim melalui industri perhotelan dan restoran…
Ketua Panitia Khusus (Pansus) RUU Larangan Minuman Beralkohol (Minol) DPR, Arwani Thomafi memberikan jaminan kepada pelaku industri pariwisata bahwa produk legislasi tersebut…
Pengembangan city branding semakin mendesak dilakukan sebagai strategi untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata di daerah ke kancah internasional.