BRI mencatatkan kenaikan transaksi secara digital hingga 44,2 persen atau mengambil porsi sebesar 59 persen dari total keseluruhan transaksi. Pertumbuhan ini juga diikuti…
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menyampaikan sebanyak 16,1 juta pengguna BRImo telah menggunakan BRImo pada kuartal I/2022, atau tumbuh 60,2 persen secara tahunan…
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan kerja sama dengan Travelola adalah bagian dari transformasi BRI untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi melalui…
Layanan Danamon Chat yang dapat diakses melalui akun Whatsapp Bisnis perseroan dengan nomor 0858-1-1-500-090. Layanan ini memiliki fitur message broadcast,live chat, dan…
Bank Mega Syariah menyelenggarakan program Kepoin Sultan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah, khususnya pengguna aplikasi mobile banking Bank Mega Syariah (M-Syariah).
Aplikasi Livin' by Mandiri logo kuning adalah superapp yang digadang Bank Mandiri sebagai kantor cabang di dalam genggaman. Aplikasi ini menggantikan Livin' logo biru.
Manajemen PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) memastikan bahwa BCA mobile dan myBCA akan menjadi solusi digital andalan perseroan dalam memenuhi berbagai kebutuhan transaksi…
BRI (BBRI) melakukan transformasi digital sejak 2016. Kini, 96,7 persen aktivitas nasabah perseroan telah menggunakan digital channel, sementara, 3,3 persen sisanya masih…
BCA Syariah mencatat pengguna aplikasi mobile banking milik perseroan meningkat 63,8 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) menjadi 78.200 pengguna pada 2021.
BCA (BBCA) Catat total volume transaksi digital naik 42 persen secara tahunan pada 2021, terutama didukung oleh transaksi pada mobile banking yang tumbuh sebesar 60 persen.
BRI (BBRI) mencatat jumlah transaksi melalui aplikasi mobile banking, BRImo, terus meningkat. Sampai dengan akhir 2021, pengguna aplikasi BRImo mencapai 14,2 juta pengguna,…