Asosiasi Aneka Keramik Indonesia (Asaki) telah berdiskusi dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terkait strategi industri keramik nasional pada semester II/2020.
Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten keramik, porselen, dan kaca akan menggunakan sebagian anggaran belanja modal pada tahun depan untuk penambahan kapasitas produksi.
Bisnis, JAKARTA — Sejumlah emiten keramik, porselen, dan kaca menyiapkan strategi untuk mengejar target perolehan laba pada akhir tahun ini seiring dengan belum memuaskannya…
JAKARTA — Sejumlah emiten keramik optimistis dapat memacu penjualan apabila desakan industri kepada pemerintah terkait dengan penurunan harga bisa direalisasikan.n
Bisnis, JAKARTA — Dua emiten keramik, yakni PT Arwana Citramulia Tbk. dan PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk. mengandalkan penjualan produk keramik high end untuk menghadapi…
JAKARTA — PT Arwana Citramulia Tbk. menyiapkan sejumlah strategi untuk mendorong pertumbuhan margin di tengah tantangan industri keramik seperti harga gas yang belum bersaing…
Emiten produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk. menargetkan laba usaha perseroan dapat mencapai Rp150 miliar sepanjang tahun ini, mengandalkan ekspansi pabrik baru dan…
Emiten produsen keramik PT Arwana Citramulia Tbk. berencana melakukan ekspansi kapasitas pabrik perseroan yang terletak di Ogan Komeng Ilir, Sumatra Selatan. Ekspansi tersebut…
JAKARTA — PT Keramika Indonesia Asosiasi Tbk. mem-bidik pertumbuhan penjualan ekspor hingga 20% untuk mengompensasi serapan sektor properti di dalam negeri yang belum…
Permintaan keramik pada kuartal I/2017 terlihat stagnan. Selain itu, peningkatan penjualan hingga 15% yang umumnya terjadi menjelang puasa, tahun ini tidak terjadi.