Mayoritas perusahaan pembiayaan terafiliasi Astra (ASII) di semua lini tampak telah kembali ke kondisi normal, bahkan telah melampaui kinerja sebelum pandemi Covid-19.
Kerugian atau kerusakan pada kendaraan bermotor pribadi akibat kecelakaan yang disebabkan oleh pengemudi kelelahan atau mengantuk tetap bisa dijamin oleh asuransi kendaraan.
Perusahaan asuransi memacu pemasaran lewat kanal digital di antaranya melalui kerja sama dengan platform digital seperti Halodoc maupun memperkuat sinergi dengan induk usaha.…
Kerja sama tersebut diwujudkan dalam peluncuran produk asuransi kesehatan Garda Healthtech pada Rabu (29/9/2021). Produk ini dapat diakses melalui aplikasi Halodoc.
SVP Communication, Event, & Service Management Asuransi Astra Laurentius Iwan Pranoto menjelaskan bahwa dampak pandemi Covid-19 bukan hanya terjadi kepada penjualan asuransi…
Sebagai gambaran, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat adanya tanda kebangkitan sektor otomotif sejak menutup semester I/2020.
Tingginya jumlah kecelakaan dinilai masih menjadi peluang bagi bisnis asuransi kendaraan bermotor, meskipun terdapat penurunan tingkat kecelakaan dan penjualan kendaraan…
Bisnis, JAKARTA — PT Asuransi Astra Buana mengembangkan digitalisasi untuk meningkatkan akuisisi nasabah baru. Perusahaan menargetkan transaksi lewat digitalisasi mencapai…
Chief Marketing Officer PT Asuransi Astra Buana Liem Gunawan S. Salim menjelaskan perbedaan budaya di setiap daerah membawa dinamika tersendiri dalam memasarkan produk asuransi.…
Bisnis, MEDAN — Asuransi Astra Buana mencatatkan pendapatan premi senilai Rp2,43 triliun pada semester pertama 2019, tumbuh 9,63% dibandingkan capaian pada perode yang sama…