Pelaku pemasaran dan periklanan disarankan mengkurasi tren-tren yang ada untuk menemukan pola yang kemungkinan dilewatkan oleh kebanyakan orang agar tetap dapat bertransformasi…
Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi dalam agenda #SeringSharing (6/3), untuk mengembangkan talenta…
Pameran teknologi konsumen terbesar dunia, The International Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang akan dilaksanakan bulan depan di Las Vegas Amerika Serikat akan menyisipkan…
Perusahaan periklanan Hakuhodo Indonesia berhasil meraih 9 medali di ajang bergengsi periklanan AdFest 2017 yang berlangsung di Pattaya, 22 25 Maret 2017.
Kalangan pengusaha periklanan tahun ini mengalami tekanan ekonomi yang sangat kuat sehingga menyebabkan omset industri periklanan anjlok hingga lebih dari 20%.
Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Daerah Istimewa Yogyakarta memperkirakan masa keemasan industri periklanan di DIY segera berakhir pada dua hingga tiga tahun mendatang.
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) meluncurkan buku Media Guide 2015, yakni buku yang memberikan gambaran perkembangan industri periklanan terkini.
Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) akan turut mempromosikan Indonesia sebagai tuan rumah kongres AdAsia 2017. Acara semacam kongres periklanan itu nantinya akan…
PT Dentsu Aegis Network (DAN), salah satu perusahaan periklanan terkemuka, pada triwulan II/2015 meluncurkan dua brand baru sebagai bagian dari komitmen jangka panjang untuk…
Meski pemerintah sudah memberi sinyal membuka peluang investasi periklanan untuk asing khusus Asean sebesar 51%, hingga saat ini belum ada investor yang berminat.
Omset bisnis periklanan (reklame) di Kota Malang, Jawa Timur, naik drastis menjelang pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) 9 April maupun pemilihan presiden (pilpres)…