Pemerintah Malaysia melalui otoritas Bank Negara Malaysia memiliki strategi khusus untuk mengatur dan meningkatkan kemampuan masyarakat agar lebih melek terhadap sektor keuangan.
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mengklaim akan terus mengembangkan layanan digital banking untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya sekaligus mendukung program literasi…
Untuk meningkatkan literasi keuangan, PT Bank Permata Tbk mengadakan kegiatan belajar sambil bermain melalui peran bankir-bankir cilik bagi siswa sekolah dasar.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggandeng Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk perluas literasi keuangan ke daerah terpencil untuk meningkatkan inklusi keuangan.
Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menggandeng Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi untuk perluas literasi keuangan ke daerah terpencil.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menargetkan dapat menjalin kerja sama dengan 3.000 agen perorangan dan badan hukum yang tersebar di seluruh Indonesia sampai Desember…
Otoritas Jasa Keuangan memperkirakan sebanyak 11 bank swasta bakal terlibat dalam program layanan keuangan tanpa kantor (Laku Pandai) atau branchless banking pada 2015.
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. meluncurkan program layanan keuangan tanpa kantor (Laku Pandai) di Desa Kolo, Kecamatan Asakota, Bima, Nusa Tenggara Barat.
Otoritas Jasa Keuangan menggenjot tingkat literasi atau pemahaman masayarakat terkait lembaga keuangan di Kota Makassar dengan menggelar Pasar Keuangan Rakyat 2015.
Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sumatra Selatan berencana membangun pusat literasi edukasi keuangan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap keberadaan lembaga…
Commonwealth Bank Indonesia meluncurkan aplikasi WISE (Women Investment Series) yang bertujuan membantu perempuan mengelola keuangan pribadi juga menjadi sarana berdiskusi…