Tokopedia menaikkan biaya layanan sebesar 2% hingga 6,5% yang berlaku untuk seller Power Merchant dan Power Merchant Pro terhitung mulai hari ini, 1 Mei 2024.
Produk groceries dan elektronik menjadi favorit pengguna Tokopedia selama Ramadan dan Lebaran 2024. Penjualan kedua produk tersebut naik dua kali lipat
Pemerintah memandang kebijakan Strategi Nasional Perlindungan Konsumen yang telah dilaksanakan perlu dilanjutkan melalui optimalisasi program lintas kementerian
Ulasan tentang kalangan agen pemegang merek otomotif yang meraup berkah cuan mudik lebaran, menjadi salah satu pilihan Bisnisindonesia.id, Selasa (9/4/2024).
Produk perawatan wajah masih menjadi kategori yang paling dicari Shopee, Tokopedia dan Blibli selama Ramadan 2024. Nilai penjualannya mencapai Rp740,6 miliar.
Langkah Shopee dan Blibli dalam merebut pasar RI makin berat seiring dengan rampungnya migrasi Tokopedia TikTok. Shopee dan Blibli terimpit Shop Tokopedia
Terdapat beberapa cara yang dapat digunakan untuk meliburkan toko Shopee seperti lewat seller center dan aplikasi. Cocok bagi Anda yang memiliki jadwal padat.
Sejumlah analis masih memberikan rekomendasi beli terhadap saham Grup Djarum, PT Global Digital Niaga Tbk. (BELI) atau Blibli yang menekan kerugian pada 2023.