Bisnis, JAKARTA — PT Bank Maybank Indonesia Tbk. (BNII) mencatatkan sebanyak 91% dari transaksi nasabah dilakukan melalui kanal digital per September 2021.
Maybank Indonesia terus mengakselerasi layanan perbankan digital yang terdiri dari aplikasi (App), internet banking (Web), dan layanan e-banking M2E untuk nasabah korporasi.
Di tengah pandemi, Maybank Indonesia (BNII) menilai terdapat pertumbuhan yang cukup stabil dan ada peluang di segmen korporasi, khususnya korporasi besar.
Emiten tekstil PT Pan Brothers Tbk. (PBRX) telah menyiapkan strategi bisnis selanjutnya setelah lolos dari permohonan pernyataan pailit yang diajukan oleh PT Bank Maybank…
Pan Brothers memperoleh moratorium pembayaran utang dari Pengadilan Tinggi Singapura terkait dengan beban utang yang mencapai US$309,6 juta. Utang itu terdiri dari pinjaman…
Jelang akhir tahun, semakin banyak pengeluaran atau belanja yang menggoda dompet Moms. Mulai dari rencana liburan atau staycation sekeluarga di berbagai destinasi wisata,…
Tabungan U dan U iB dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi nasabah bertransaksi keuangan sehari-hari dan bersamaan membantu menyisihkan dana tabungan untuk kebutuhan…