Kutipan ini menurutnya juga bisa digunakan oleh setiap orang apalagi oleh pelaku usaha lokal selama masa pandemi ini. Hal ini diungkapkan dalam Indonesia International Licensing…
Dalam masa pandemi ini, makin banyak orang yang berada di rumah. Kegiatan menggunakan internet untuk berselancar baik untuk melakukan pekerjaan hingga berbelanja dilakukan…
Perkembangan teknologi informasi, industrialisasi, dan perilaku konsumen menuntut strategi pemasaran yang adaptif. Berikut adalah pernyataan dan saran praktis dari praktisi…
Jurus pemasaran konvensional dipandang kian tak mempan menembus pasar ekonomi disrupsi. Namun trik lama kerap masih ampuh dan bahkan berujung pada deal bisnis.
Data-data penting yang muncul, dan terus berubah, dapat dibaca oleh pelaku bisnis sebagai peluang sekaligus tantangan. Bagi yang tak siap dan masih mengandalkan intuisi saja,…
M&C Saatchi Mobile, lembaga pemasaran kinerja global, mengumumkan nama barunya M&C Saatchi Performance sebagai upaya pengembangan ekspansi mereka di Indonesia.
Siapa yang sanggup menahan gempuran perkembangan teknologi? Rasanya tak ada yang mampu. Justru kita harus memanfaatkannya untuk memperlancar aktivitas sehari-hari, termasuk…
DENPASAR Pakar pemasaran Rohit Bhargava menyarankan pelaku pemasaran dan periklanan untuk memiliki kemampuan mengkurasi tren-tren yang ada guna menemukan pola agar mereka…
Pelaku pemasaran dan periklanan disarankan mengkurasi tren-tren yang ada untuk menemukan pola yang kemungkinan dilewatkan oleh kebanyakan orang agar tetap dapat bertransformasi…
Bisnis.com, JAKARTA-- Disrupsi teknologi di era revolusi keempat ini membuat para ahli pemasaran harus lebih kreatif dalam memasarkan dan membentuk citra produknya di masyarakat.
JAKARTA Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah ingin penyelenggaraan pelelangan ikan dikembalikan kepada koperasi perikanan setelah selama hampir 14 tahun dilakukan…
Berkarir di bidang pemasaran pada sebuah perusahaan pembiayaan syariah menjadi hal yang menantang bagi Purwanto yang saat ini menjabat sebagai Sales & Network Distribution…
Membaca perilaku konsumen secara digital kini menjadi salah satu strategi yang digunakan pemilik merek (brand) atau pemasar untuk membuat siasat yang tepat dalam menggaet…