Penyelenggaraannya Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) pada Agustus mendatang akan menambah program baru bagi para pelaku industri dengan mengadakan Jakarta Brand Festival…
Grant Thornton LLP, US Member Firm dari Grant Thornton International, melakukan analisis terhadap 124 jargon perusahaan yang terdapat dalam situs perusahaan, liputan berita,…
PT. Metropolitan Golden Management mengadakan Sales and Marketing, PR & E-Commerce Conference 2018 dengan tema Brand Communication Reinforcement in Digital Era and Marketing…
Menjadikan barang-barang mewah atau luxury goods sebagai bentuk investasi dilatarbelakangi asumsi bahwa barang-barang itu bisa dijual dengan harga yang lebih tinggi di masa…
JAKARTA — Kinerja PT Navya Retail Indonesia (Navya) mampu mencuri perhatian di tengah kelesuan ekonomi yang menjalar ke sektor ritel. Pasalnya, belum genap setahun, Navya…
JAKARTA -- Sejak diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), persaingan dan peluang untuk berwirausaha antarnegara anggota semakin terbuka lebar. Pemegang merek lokal…
PT Generasi Digital Internasional (GDILAB) mengungkapkan di era teknologi saat ini, sosial media dapat dimanfaatkan untuk mengetahui posisi brand (merek) bagi konsumen.
WPP dan Millward Brown mengumumkan nilai total merek-merek fast moving consumer goods (FMCG) mewakili 12% dari total merek BrandZ Top 50 Most Valuable Indonesian Brands dengan…
WPP dan Millward Brown baru saja mengumumkan Bank Central Asia hampir menjadi merek Indonesia pertama yang masuk ke dalam peringkat global dengan selisih hanya sebesar US$1,1…
PT Indosat Mega Media (IM2) berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2016 untuk kategori Internet Service Provider (ISP) mobile yang diselenggarakan oleh Majalah…