Kantar Worldpanel kembali merilis global Brand Footprint 2018 dengan mencakup 7.400 rumah tangga yang merepresentasikan 28 juta atau 85% dari total rumah tangga di area urban…
Emiten barang-barang konsumsi Grup Salim, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. berhasil membukukan penjualan mi instan senilai Rp6,55 triliun per Maret 2018.
Indomie Goreng ternyata menjadi salah satu hidangan menu halal di restoran cepat saji CKN&CKN di Milan, yang merupakan salah satu restoran Halal yang ada di Italia.
Sejumlah berita yang layak menjadi perhatian pasar menjadi sorotan beberapa media massa hari ini, Rabu (31/5/2017), antara lain mengenai rencana peraturan presiden yang mengatur…
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk meluncurkan produk pertama untuk anak yakni Indomie My Noodlez dengan tiga varian rasa rumput laut, pizza cheese dan salmon teriyaki