Hingga tanggal 28 April 2022 terdapat 16.297 kabar inspiratif yang sudah tersampaikan berupa foto dan pesan mewakili hangatnya keluarga Indonesia melalui kampanye #BeriKabarSelagiSempat…
Sebagai wujud semangat baru ini, FORU melalui brand agency-nya Fortuna, kembali menggelar Fortuna Class selama 3 bulan dengan mengundang praktisi kreatif terkemuka di kawasan…
Dari 17 sektor berdasarkan lapangan usaha, hanya 6 sektor yang tercatat mengalami pertumbuhan negatif. Di antara keenam sektor tersebut, sektor informasi dan komunikasi tercatat…
Perusahaan yang mengikuti proses penjurian secara virtual ini, berasal dari berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia dengan latar belakang industri yang berbeda-beda.
Semasa masih mengajar di Fikom Unpad, almarhum menjadi magnet tersendiri bagi mahasiswa. Tak sedikit mahasiswa yang mendengarkan paparan Kang Jalal yang runtuy dengan gaya…
Perlambatan kinerja menjadi sesuatu hal yang lumrah, tetapi tetap perlu dikomunikasikan dengan tepat agar dipersepsikan baik oleh semua pemangku kepentingan.
Setelah melakukan survei mendalam terhadap para profesional komunikasi di lebih dari 21 industri dan 14 negara selama 2 bulan terakhir, Isentia dan IABC merangkum hasil penemuan…