Tren busana muslim atau modest fashion telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Para desainer pun terus berlomba menghadirkan tren tersebut di panggung-panggung…
Pesaing terbesar Rabbani merupakan para pelaku usaha kecil yang banyak berada di market place yang mengandalkan harga jauh lebih murah dan model lebih banyak.
Sebagai salah satu negara dengan jumlah populasi muslim terbesar di dunia, Indonesia berpotensi menjadi pusat dan trendsetter modest fashion dunia, dan bukan hanya sebagai…
Bisnis fesyen muslim di Indonesia tetap memiliki prospek yang potensial. Apalagi sebagai salah satu negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Tak heran bila…
NACIFIC mempercayakan Stray Kids untuk melanjutkan perannya sebagai wajah NACIFIC pada tahun ini mengingat image Stray Kids memiliki energi yang positif dan energik sehingga…
MUFFEST+ 2022 ini bisa menjadi batu loncatan menuju ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) agar dunia melihat Indonesia dan menjadi kiblat fesyen muslim dunia.
Pengembangan industri fesyen muslim tanah air tentunya turut dipengaruhi oleh para generasi penerus. Dengan kesadaran itulah, MUFFEST+ memberikan panggung kepada siswa dan…
Sesuai tema yang diusung yaitu “Muslim Fashion, Muslim Lifestyle”, MUFFEST+ 2022 menghadirkan rangkaian acara berupa fashion show dengan menampilkan karya lebih dari 100…
Digitalisasi nyatanya tak membuat pameran ditinggalkan begitu saja oleh pelaku usaha fesyen, khususnya pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) busana muslim. n