PT XL Axiata Tbk (XL) memutuskan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi penggunanya dengan memperbesar alokasi penggunaanfrekuensi dari semula 10MHz menjadi 15Mhz. Proses…
PT XL Axiata Tbk (XL) memutuskan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi penggunanya dengan memperbesar alokasi penggunaanfrekuensi dari semula 10MHz menjadi 15Mhz. Proses…
PT XL Axiata Tbk (XL) memutuskan untuk meningkatkan kualitas layanan bagi penggunanya dengan memperbesar alokasi penggunaanfrekuensi dari semula 10MHz menjadi 15Mhz. Proses…
PT XL Axiata Tbk, berkomitmen terus memberikan perhatian terhadap program sosial setelah meraih penghargaan Best CSR kategori Excellence in Provision of Literacy & Education…
Senior Manager CSR and Communication Service PT XL Axiata Tbk Anita Avianty mengatakan, kompetisi ini terbuka bagi seluruh mahasiswa untuk mewujudkan ide-ide mereka untuk…
XL melakukan roadshow untuk menyosialisasikan program yang ditujukan untuk anak-anak sekolah dan mahasiswa, yakni XL Future Leader, untuk yang pertama kalinya di Kota Balikpapan.
Bisnis.com, JAKARTA PT XL Axiata Tbk. akhirnya membukukan laba senilai Rp169,26 miliar sepanjang kuartal I/2016 setelah mengalami rugi pada periode yang sama tahun lalu.
PT Asuransi Umum Mega yang berkerjasama dengan PT. XL AxiataTbk (XL) membuktikan asuransi melalui pemotongan pulsa akan diproses dan dibayar klaimnya.n
PT XL Axiata Tbk membidik 200.000 pelanggan tahun ini, melalui bisnis Internet of Thing (IoT) sebagai langkah perusahaan menghadapi tren industri telekomunikasi.
PT XL Axiata Tbk tengah harap-harap cemas menyusul permohonan restrukturisasi utang yang diajukan salah satu mitra usahanya terkait utang senilai US$832.328 dan Rp3,22 miliar.
Tujuh perusahaan menara dikabarkan mulai bertarung memberikan penawaran menarik dalam tender untuk merebut sekitar 2.000-2.500 unit menara telekomunikasi milik XL Axiata.
Guna memberikan update perkembangan terbaru mengenai industri digital di Indonesia dan dunia, PT XL Axiata Tbk menyelenggarakan ajang bertitel Dig-In 2016 DIGITALisME.