Riset dari iPrice Indonesia menggunakan data Google Analytics dari 15 Mei 12 Juni 2018 mengungkapkan terdapat tujuh kota teraktif belanja daring selama Ramadan di Indonesia.
Sebanyak 2.730 produsen dari industri kecil dan menengah telah masuk ke dalam pasar online melalui marketplace yang bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian.
Era digitalisasi membuat penjualan melalui internet semakin berkembang, termasuk juga di bisnis properti. Star Home dan UrbandAce juga memasuki bisnis tersebut.
Lis Sutjiati, Staf Ahli Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), mengatakan salah satu upaya yang dilakukan adalah melalui gerakan Ayo UMKM Jualan Online
Kementerian Komunikasi dan Informatika menggagas Gerakan Nasional Ayo UMKM Jualan Online bersama enam penyedia layanan jual beli online (marketplace) dan sejumlah kementerian…
Sale Stock Indonesia meluncurkan layanan Coba Dulu Baru Bayar (CDBB). CDBB memungkinkan konsumen mencoba terlebih dahulu pakaian yang akan dibeli sebelum melakukan pembelian.…
Belanja daring di dalam negeri terus mengalami perkembangan, jika selama ini kebanyakan peritel modern membuat kanal belanja online untuk eceran, tidak demikian halnya dengan…