Kerja sama dengan ShopeePay menjadi langkah lanjutan dari program digitalisasi ASDP yang diharapkan dapat mengubah budaya pengguna jasa penyeberangan untuk melakukan reservasi…
ASDP diklaim melakukan monopoli terhadap dermaga eksekutif lintasan Merak-Bakauheni, hingga Kemenhub dan KPPU diminta untuk turun tangan melakukan evaluasi.
Kualitas dermaga 6 yang dioperasikan oleh PT ASDP Indonesia Ferry diklaim tidak memenuhi standar eksekutif, sehingga pelayanannya dinilai kurang maksimal.
IPC telah melakukan persiapan IPO beberapa anak perusahaan namun waktu pelaksanaanya masih dikaji dan dikoordinasikan dengan Kementerian BUMN. Sedangkan PT ASDP Indonesia…
Eealisasi produksi kendaraan angkutan penyeberangan mengalami penurunan signifikan dibandingkan dengan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020 akibat pandemi Covid-19.
ASDP Indonesia Ferry menuturkan hingga Sabtu (2/1/2021) sebanyak 232.891 orang sudah kembali ke Jawa dari 315.216 orang yang sebelumnya menyeberang ke Sumatra.
ASDP Indonesia Ferry mencatat telah melayani 1,61 juta penumpang saat periode libur Nataru dengan tren penggunaan mobil pribadi yang masih mendominasi.
ASDP menuturkan kendaraan roda empat tetap menjadi primadona di Lintas Merak-Bakauheni selama Nataru kendati jumlahnya mengalami penurunan dibandingkan dengan tahun lalu.
PT ASDP Indonesia Ferry mengimbau pengguna jasa untuk mengatur perjalanannya agar tidak bersamaan dengan puncak arus balik Nataru, yakni pada 2-3 Januari 2021.
data Posko Bakauheni 24 jam terhitung mulai dari H-7 hingga H-2 mencatat total penumpang yang menyeberang dari Sumatera ke Jawa mencapai 162.100 orang.
Sesuai prediksi ASDP, puncak arus berangkat dari Jawa ke Sumatera terjadi pada Rabu (23/12) atau H-2, dengan total penumpang yang menyeberang hampir 50.000 orang.
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membuka layanan posko kesehatan di 3 lokasi pelabuhan yakni Pelabuhan Merak-Banten, Bakauheni-Lampung, dan Ketapang-Banyuwangi. Posko kesehatan…