Dermaga ini akan melayani kapal lintasan jarak jauh dengan waktu tempuh pelayaran 6 jam—20 jam, di antaranya Telaga Punggur—Dabo, Telaga Punggur—Tungkal, Telaga Punggur—Sei…
ASDP Indonesia Ferry berharap bisa mendapatkan pendanaan hingga Rp3,25 triliun melalui mekanisme IPO untuk melanjutkan investasi selama lima tahun ke depan.
ASDP Indonesia Ferry mengoperasikan Dermaga II Pelabuhan Telaga Punggur di Batam untuk memperkuat konektivitas dan sektor logistik khususnya di Provinsi Kepulauan Riau.
PT ASDP Indonesia Ferry menargetkan dermaga eksekutif II di Pelabuhan Merak, Banten, beroperasi pada November 2021 untuk mengakomodasi layanan feri eksekutif milik swasta…
Masukan yang disampaikan oleh Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) terkait dengan upaya pengembangan dan pengawasan terhadap layanan penyeberangan dan pelabuhan yang…
Manajemen PT ASDP Indonesia Ferry membuka diri menerima kritik dan terus berupaya meningkatkan layanannya. ASDP bukan saja memiliki visi menjadi operator jasa feri terdepan,…
Kehadiran operator feri swasta di dermaga dan terminal eksekutif merupakan hal yang positif untuk mengakomodasi hak konsumen dalam memilih layanan. Hal itu juga sangat positif…
KPPU diklaim mulai mengusut dugaan praktik monopoli dermaga eksekutif oleh ASDP di lintasan Merak-Bakauheni dengan meminta keterangan pelaku usaha terkait.
Gapasdap menilai rencana pembangunan dermaga eksekutif baru di lintasan Merak-Bakauheni tidak bisa menjadi alasan untuk menepis isu monopoli yang diklaim dilakukan oleh ASDP.
Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menjelaskan soal dugaan monopoli yang dilakukan ASDP terkait dengan operasional Dermaga Eksekutif di Pelabuhan Merak.